Senin, 27 Maret 2023

Ide sinopsis film horror rumah sakit part 1

 Judul: "Rumah Sakit Hantu"


Sinopsis:

Sebuah rumah sakit tua yang ditinggalkan selama bertahun-tahun dianggap sebagai tempat yang terkutuk dan penuh dengan cerita mengerikan. Seorang produser film tertarik untuk mengambil gambar di sana untuk membuat film horor terbaru.


Namun, ketika tim produksi mulai bekerja di rumah sakit tersebut, mereka segera menyadari bahwa ada sesuatu yang sangat aneh terjadi di dalamnya. Pasien yang mati telah meninggalkan aura menyeramkan di gedung itu, dan setiap sudut tempat itu terasa seperti memiliki roh jahat yang menunggu untuk menyerang.


Saat tim produksi berusaha mengambil gambar, mereka mulai mengalami hal-hal yang tidak wajar. Lampu mati, pintu yang tiba-tiba terbuka dan terkunci sendiri, dan bayangan misterius yang terlihat di sudut-sudut gelap. Semakin lama mereka tinggal di rumah sakit, semakin banyak kejadian aneh yang mereka alami, hingga mereka terjebak dalam keadaan yang semakin mencekam dan mengancam nyawa.


Dengan cepat, produser dan tim produksinya menyadari bahwa mereka tidak sendirian di rumah sakit itu. Ada sesuatu yang jahat dan berbahaya yang mereka hadapi, dan mereka harus berjuang untuk bertahan hidup dan keluar dari tempat itu dengan selamat. Namun, apakah mereka mampu melakukannya atau akan terjebak selamanya di dalam rumah sakit hantu itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar