Senin, 27 Maret 2023

Ide sinopsis film horror rumah sakit part 2

Judul: "Rumah Sakit Angker"


Sinopsis: Film ini mengisahkan tentang sebuah rumah sakit tua yang telah lama ditinggalkan dan dianggap sebagai tempat yang angker. Seorang tim penyelidik paranormal datang untuk menyelidiki dan merekam keberadaan hantu-hantu di dalam rumah sakit tersebut. Namun, semakin dalam mereka menyelidiki, semakin terungkap kebenaran mengerikan di balik peninggalan rumah sakit tersebut.


Para anggota tim penyelidik mulai mengalami gangguan dari arwah-arwah yang masih terjaga di dalam rumah sakit tersebut. Mereka dihadapkan pada kejadian-kejadian aneh dan menakutkan yang membuat mereka semakin terjebak dan kesulitan untuk keluar dari rumah sakit tersebut. Hingga pada akhirnya, mereka menemukan bahwa ada kekuatan gelap yang mempertahankan keberadaan rumah sakit itu sebagai tempat angker.


Dalam keputusasaan dan ketakutan, mereka harus mencari cara untuk mengalahkan kekuatan tersebut dan keluar dari rumah sakit sebelum terlambat. Namun, ada satu rahasia terakhir yang terungkap, dan itu dapat merubah segalanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar