Senin, 27 Maret 2023

ide sinopsis film horror tentang panti jompo

 Judul film: "Teror di Panti Jompo"


Sinopsis:

Sebuah panti jompo tua di pinggiran kota menjadi tempat teror setelah seorang penghuni meninggal secara misterius. Hal itu mengakibatkan kepanikan di antara penghuni lainnya, yang mulai merasa bahwa ada sesuatu yang sangat jahat di dalam gedung tersebut.


Ketika kejadian-kejadian aneh mulai terjadi, sekelompok remaja lokal yang penasaran memutuskan untuk menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi di dalam panti jompo tersebut. Namun, mereka segera menyadari bahwa mereka telah membuat kesalahan besar ketika mereka mulai mengungkap rahasia mengerikan yang tersembunyi di dalam gedung tersebut.


Saat malam tiba, para penghuni panti jompo mulai mengalami teror yang lebih intens, dan segera terungkap bahwa ada makhluk supranatural yang mengerikan yang bertanggung jawab atas kematian penghuni dan kekacauan yang terjadi di dalam panti jompo tersebut. Dalam upaya untuk menyelamatkan diri mereka sendiri, para remaja dan penghuni panti jompo harus menghadapi makhluk ini dan berjuang untuk bertahan hidup.


Akankah mereka dapat keluar dari panti jompo itu dengan selamat atau akan terperangkap selamanya? Tontonlah film "Teror di Panti Jompo" untuk menemukan jawabannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar