Senin, 27 Maret 2023

ide cerita film horror tentang pohon beringin part 1

 Terdapat sebuah pohon beringin yang telah berdiri di sebuah kampung selama berabad-abad. Konon, pohon itu adalah tempat para arwah jahat berkumpul dan mengambil korban manusia.


Seorang keluarga pindah ke kampung tersebut dan memutuskan untuk membeli sebuah rumah yang berdekatan dengan pohon beringin itu. Semua warga kampung sudah memperingatkan keluarga tersebut untuk tidak terlalu dekat dengan pohon tersebut, tetapi mereka mengabaikan peringatan tersebut.


Suatu malam, putri kecil dari keluarga tersebut mendengar suara aneh yang berasal dari pohon beringin. Dia memutuskan untuk pergi menjelajahi pohon itu sendirian, tanpa sepengetahuan keluarganya.


Saat berada di dekat pohon itu, putri kecil itu tiba-tiba menghilang dan tidak pernah ditemukan lagi. Keluarga tersebut mulai merasa teror dan mengalami kejadian-kejadian misterius yang berhubungan dengan pohon beringin tersebut.


Mereka mencari tahu tentang sejarah pohon tersebut dan mengetahui bahwa pohon itu digunakan oleh para dukun kuno untuk melakukan praktik-praktik kegelapan. Mereka menyadari bahwa mereka harus mengakhiri kutukan pohon beringin tersebut agar keluarga mereka selamat dari kegelapan abadi yang ada di dalamnya.


Dalam perjalanan mereka mengakhiri kutukan pohon beringin, keluarga tersebut harus berjuang melawan arwah jahat yang telah berkumpul di pohon itu selama berabad-abad. Film ini akan mempertontonkan betapa kuatnya kekuatan jahat yang bisa tercipta dari sebuah pohon yang dipercayai oleh masyarakat setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar