Senin, 27 Maret 2023

ide set up dan punchline stand up komedi tentang broken home part 2

 Set up: Saya berasal dari keluarga broken home.

Punchline: Jadi, saya menghabiskan waktu saya antara rumah ayah dan rumah ibu, tapi rumah-rumah itu tidak pernah menjadi seperti di dalam iklan IKEA.


Set up: Orang-orang selalu bertanya padaku bagaimana rasanya berasal dari keluarga broken home.

Punchline: Saya biasanya menjawab, "Sama seperti berasal dari keluarga yang utuh, tapi dua kali lipat drama dan separuh jumlah hadiah ulang tahun."


Set up: Ada sisi positif dari berasal dari keluarga broken home.

Punchline: Misalnya, saya tidak pernah kehabisan tempat tinggal. Selalu ada pilihan antara rumah ayah yang kekurangan AC atau rumah ibu yang kekurangan WiFi.


Set up: Saya tidak tahu apa arti sebenarnya dari keluarga broken home.

Punchline: Apakah itu keluarga yang rusak? Atau keluarga yang terputus dari toko perlengkapan rumah tangga?


Set up: Orang tua saya bercerai ketika saya masih kecil.

Punchline: Jadi, sebagai anak bungsu, saya tidak pernah mengerti mengapa setiap kali ada acara keluarga besar, saya selalu duduk di meja anak-anak bersama sepupu-sepupu yang tidak pernah saya kenal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar