Senin, 27 Maret 2023

ide set up dan punchline stand up komedi tentang anak yatim

 Ide Set Up:


Saya baru saja mengunjungi sebuah panti asuhan dan bertemu dengan beberapa anak yatim. Mereka sangat lucu dan imut-imut, tapi saya pikir saya tidak bisa membawa satu pulang, terutama karena saya tidak memiliki izin untuk memasang tenda di taman kota.

Saya baru saja menjadi relawan di sebuah lembaga amal yang membantu anak yatim. Mereka sangat menginspirasi saya karena mereka menghadapi kesulitan yang saya bahkan tidak bisa bayangkan, seperti misalnya, tidak bisa memainkan video game saat listrik padam.

Punchline:


Anak yatim benar-benar hebat! Mereka memiliki banyak kreativitas. Saya bahkan melihat satu anak membuat robot dari kaleng sarden dan sedotan, sedangkan saya sendiri hanya bisa membuat sandwich dari roti tawar dan keju slice.

Anak yatim memiliki sikap yang sangat positif terhadap hidup. Mereka selalu bersyukur atas apa yang mereka miliki, bahkan ketika apa yang mereka miliki hanyalah nasi dengan lauk telur dadar setiap hari. Saya sendiri merasa bersyukur bisa makan sushi setiap minggu.

Saya baru saja bertemu dengan seorang anak yatim yang sangat pintar. Dia bahkan bisa menghitung jumlah dana yang telah disumbangkan ke lembaga amal tersebut dengan cepat dan akurat. Saya sendiri hanya bisa menghitung uang saya ketika sedang membeli tiket pesawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar