Senin, 27 Maret 2023

Ide cerita film horror tentang keluarga broken home part 2

 Judul film: "The Haunted Family"


Kisah dimulai dengan keluarga Brown yang terdiri dari ibu, ayah, dan dua anak perempuan yang pindah ke rumah baru setelah orang tua mereka bercerai. Rumah itu nampaknya sempurna, tapi ketika malam tiba, mereka mulai merasakan kehadiran makhluk halus yang tak kasat mata. Semakin lama, teror semakin intens, dan keluarga Brown merasa seperti dikejar-kejar oleh roh-roh jahat yang ingin menyakiti mereka.


Mereka memanggil seorang paranormal yang ahli dalam hal-hal gaib, tapi semuanya semakin buruk. Ternyata, rumah tersebut dulunya merupakan tempat kejadian pembunuhan berantai yang melibatkan keluarga sebelumnya. Makhluk halus tersebut menempel pada keluarga Brown karena trauma dan ketegangan di antara mereka, serta perasaan bersalah dari sang ayah yang merasa gagal sebagai suami dan ayah.


Dalam usaha untuk melindungi keluarganya, sang ibu harus menghadapi masa lalunya yang kelam dan berani mengakui bahwa dia juga salah dalam kegagalan pernikahannya. Akhirnya, dengan keberanian dan rasa saling mendukung, keluarga Brown mampu mengusir makhluk halus tersebut dan memperbaiki hubungan mereka satu sama lain.


Namun, setelah kejadian tersebut, mereka menyadari bahwa rumah itu tidak bisa lagi dihuni. Keluarga Brown harus mencari tempat tinggal baru dan berjanji untuk selalu saling mendukung dan menghadapi masa depan bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar