Senin, 27 Maret 2023

Ide cerita film tentang keluarga broken home part 1

 Judul Film: "The Broken Home"


Keluarga Robertson tampak seperti keluarga yang sempurna di depan orang lain, tetapi di balik pintu mereka hidup dalam kekacauan. Ayah mereka meninggalkan mereka bertahun-tahun yang lalu, meninggalkan ibu mereka, Sarah, untuk merawat kedua anaknya, Adam dan Emily, seorang diri.


Adam, anak tertua, merasa terbebani dengan tanggung jawab sebagai kepala keluarga sementara ibunya bekerja berjam-jam setiap hari untuk memenuhi kebutuhan mereka. Emily, yang masih kecil, mulai menunjukkan tanda-tanda perilaku aneh dan seringkali terbangun di malam hari karena mimpi buruk yang mengerikan.


Semakin hari, keluarga Robertson semakin merosot. Mereka mulai mengalami kejadian aneh dan menakutkan di rumah mereka sendiri. Emily merasa seperti ada yang mengikuti dan mengamati setiap gerakannya, sementara Adam mendengar suara-suara misterius yang tidak dapat dijelaskan.


Sarah tidak percaya pada cerita anak-anaknya, bahkan ketika kejadian mengerikan semakin sering terjadi. Namun, ketika dia sendiri mulai mengalami pengalaman yang menyeramkan, dia menyadari bahwa ada sesuatu yang salah dengan rumah mereka.


Saat mereka mencari tahu tentang sejarah rumah mereka, mereka menemukan bahwa rumah itu pernah menjadi tempat kejadian pembunuhan mengerikan beberapa tahun yang lalu. Apakah mereka akan dapat bertahan dari kekuatan jahat yang mengancam keluarga mereka, atau apakah mereka akan terus menderita akibat dari keluarga yang pecah ini?


Film ini akan memberikan pengalaman menegangkan dan mengerikan bagi para penontonnya, dan juga mengingatkan kita tentang pentingnya menjaga keharmonisan keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar