Senin, 27 Maret 2023

Ide cerita film horror tentang penari jogja

 Judul Film: "Tari Kematian di Jogja"


Sinopsis:

Film ini bercerita tentang seorang penari bernama Sari yang berasal dari Jogja. Sari sangat terobsesi untuk menjadi penari terbaik di daerahnya dan membuat namanya terkenal di dunia tari. Namun, setelah melakukan sebuah pertunjukan tari yang sangat memukau, Sari mengalami kecelakaan yang mengakibatkan ia harus beristirahat dari menari selama beberapa bulan.


Setelah pulih dari cedera, Sari merasa bahwa kemampuan menarinya tidak sama lagi seperti sebelumnya. Ia merasa tidak mampu lagi menghasilkan tarian yang memukau seperti dulu. Karena frustrasi, Sari memutuskan untuk mencari dukun yang terkenal di daerahnya, dan melakukan ritual agar kemampuan menarinya kembali seperti semula.


Namun, apa yang didapatkannya bukanlah apa yang ia harapkan. Setelah melakukan ritual, Sari mulai merasakan kehadiran sesosok makhluk halus yang menghantui dirinya. Sari merasa terusik dan diikuti oleh makhluk tersebut, bahkan ketika ia berada di panggung menari. Hal ini membuat Sari semakin stress dan takut.


Sari mencoba untuk mengungkap misteri makhluk halus yang menghantunya dengan bantuan seorang paranormal. Mereka kemudian menemukan bahwa di masa lalu, di tempat di mana ia berlatih menari, pernah terjadi sebuah tragedi yang melibatkan seorang penari wanita yang terbunuh secara misterius. Ternyata, makhluk halus yang menghantui Sari adalah penari wanita tersebut yang dendam karena Sari telah mengambil tempatnya sebagai penari terbaik di Jogja.


Sari kemudian berjuang untuk melawan makhluk halus tersebut dan mengembalikan kedamaian. Namun, apakah Sari mampu mengalahkan makhluk halus tersebut dan memulihkan reputasinya sebagai penari terbaik di Jogja?


Film "Tari Kematian di Jogja" akan membuat penonton merinding dengan adegan-adegan horornya yang menakutkan dan misterius. Dengan sentuhan unsur budaya dan kepercayaan di daerah Jogja, film ini akan memberikan pengalaman menonton yang berbeda dan unik bagi para penggemar film horor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar