Senin, 27 Maret 2023

Ide cerita horror tentang rumah nomor 6

 Pada suatu malam yang gelap dan dingin, seorang pria bernama Alex berjalan melintasi jalan kecil menuju rumah nomor 6. Alex baru saja membeli rumah tersebut dengan harga yang murah, namun dia tidak tahu mengapa rumah tersebut begitu murah.


Setelah memasuki rumah itu, Alex merasa sesuatu yang aneh. Rumah itu terasa dingin dan menyebabkan bulu kuduknya merinding. Tiba-tiba, Alex mendengar suara-suara aneh dan merasa ada yang mengikuti dirinya.


Dia mencoba untuk memeriksa rumah tersebut dan menemukan sebuah ruang bawah tanah yang tersembunyi. Ketika ia mengeksplorasi ruang tersebut, ia menemukan sebuah buku harian tua dengan tulisan-tulisan aneh dan gambar-gambar yang menyeramkan.


Alex mulai membaca buku harian itu dan dia mengetahui bahwa rumah nomor 6 dulunya adalah rumah sakit jiwa yang terkenal dengan kekejaman dan kekerasan. Banyak pasien yang dianiaya dan disiksa hingga mati di dalam rumah itu.


Alex merasa sangat takut dan ingin segera keluar dari rumah tersebut, namun ia terjebak di dalamnya. Semua pintu dan jendela terkunci dan ia merasa sedang diawasi oleh roh-roh jahat yang masih berkeliaran di dalam rumah itu.


Akhirnya, Alex berhasil melarikan diri dari rumah nomor 6 dan ia bersumpah untuk tidak pernah lagi membeli rumah tanpa mengetahui sejarahnya terlebih dahulu. Namun, sejak kejadian itu, Alex selalu merasa dihantui oleh kenangan mengerikan dari rumah nomor 6 yang menyeramkan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar