Senin, 27 Maret 2023

Ide sinopsis film horror tentang kakek nenek

 Judul: "The Grandparents' House"


Sinopsis: Film ini mengikuti kisah seorang remaja bernama Sarah yang harus tinggal sementara di rumah kakek neneknya karena orangtuanya sedang dalam perjalanan bisnis. Awalnya, Sarah senang bisa menghabiskan waktu bersama kakek neneknya yang selalu penuh kasih sayang. Namun, ketika Sarah mulai mengalami mimpi buruk yang mengerikan dan melihat penampakan-penampakan yang aneh, dia mulai curiga bahwa ada sesuatu yang tidak beres di rumah itu.


Sarah mulai mencari tahu tentang sejarah keluarga dan menemukan rahasia kelam yang disembunyikan oleh kakek neneknya selama puluhan tahun. Sarah kemudian menemukan bahwa rumah itu dibangun di atas kuburan massal dan kakek neneknya terlibat dalam ritual-ritual gelap yang melibatkan anak-anak yang hilang di daerah tersebut.


Sarah berusaha melarikan diri dari rumah itu, tetapi kakek neneknya dan kelompoknya yang jahat berusaha mengejar dan membunuhnya. Sarah harus melawan kekuatan gaib yang jahat dan mengungkap rahasia kelam keluarganya sebelum terlambat.


Film ini dipenuhi dengan adegan-adegan yang menegangkan dan mengerikan, serta twist twist yang mengejutkan yang akan membuat penontonnya terkejut dan tegang sepanjang film.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar