Senin, 27 Maret 2023

ide cerita film horror tentang mahasiswa di jogja pertama

 Judul film: "Tirani Kampus Jogja"


Sinopsis: Film ini mengisahkan tentang sekelompok mahasiswa yang memilih untuk mengambil program pertukaran pelajar di salah satu universitas di Yogyakarta. Mereka awalnya sangat senang dengan pengalaman baru ini dan menikmati keindahan dan budaya Yogyakarta.


Namun, kebahagiaan mereka segera berubah menjadi mimpi buruk ketika mereka mulai merasakan kehadiran sosok-sosok yang tidak dapat dijelaskan. Mereka mulai mengalami kejadian-kejadian aneh di kampus dan di lingkungan sekitar tempat mereka tinggal.


Dalam pencarian mereka untuk mencari tahu kebenaran di balik kejadian-kejadian tersebut, mereka menemukan bahwa kampus tersebut sebenarnya memiliki sejarah yang sangat gelap. Selama masa penjajahan Belanda, kampus tersebut digunakan sebagai tempat eksekusi dan penyiksaan terhadap pejuang kemerdekaan Indonesia.


Sosok-sosok yang menakutkan tersebut adalah roh-roh dari para korban yang tidak dapat tenang dan terus menghantui kampus tersebut. Kini, para mahasiswa tersebut harus berjuang untuk bertahan hidup dan mencari cara untuk mengakhiri teror tersebut sebelum mereka menjadi korban berikutnya.


Dalam film ini, penonton akan disajikan dengan suasana horor yang khas Yogyakarta, dengan kebudayaan dan mitos-mitos lokal yang menjadi latar belakang cerita. Film ini juga menampilkan adegan-adegan yang menegangkan dan menyeramkan yang akan membuat penonton merinding dan takut untuk tidur sendirian di malam hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar