Senin, 27 Maret 2023

ide cerita film horror tentang mahasiswa di jogja kedua

 Judul film: "Malam Kampus"


Sinopsis:


Film "Malam Kampus" mengisahkan sekelompok mahasiswa yang sedang merayakan kelulusan mereka dengan mengadakan perjalanan wisata ke Jogja. Mereka memutuskan untuk menginap di sebuah kampus yang terkenal angker karena banyaknya cerita mistis di sekitarnya.


Saat malam tiba, mereka merasakan suasana yang tidak biasa di sekitar kampus. Mereka mulai mendengar suara-suara aneh dan melihat penampakan-penampakan yang menyeramkan. Suasana semakin mencekam ketika salah satu dari mereka tiba-tiba menghilang.


Mereka mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di kampus tersebut dan menemukan fakta-fakta mengejutkan tentang sejarah kampus yang penuh dengan tragedi dan pengorbanan. Ketika malam semakin larut, mereka harus berjuang untuk bertahan hidup dari kekuatan gaib yang menghantui mereka.


Dalam perjalanan mereka, para mahasiswa harus menghadapi rintangan yang menyeramkan dan mengungkap misteri yang tersembunyi di balik kampus yang angker itu. Akankah mereka dapat selamat dari teror malam itu dan menyelesaikan petualangan mereka di kota Jogja yang indah namun angker itu?


Penonton akan dibuat terpaku dengan ketegangan dan suasana yang menyeramkan sepanjang film "Malam Kampus". Film ini akan menggabungkan unsur-unsur cerita horor dengan fakta-fakta sejarah yang menarik tentang Jogja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar